Introducing

Hi kawan-kawan, rekan-rekan, agan-agan, sanak-sanak serta kamu sekalian. Maap ne saya mau kenalin diri dulu, aku Regar, panggil aja gitu. well, sebenarnya ne blog aku yang ke-2 di wordpress ini. Blog yang pertama aku lebih membahas dunia Sepakbola dalam http://www.footbalmania.wordpress.com

 

Di blog ini saya mau ngebagi-bagi berita mengenai berbagai hal, namun sepertinya saya lebih banyak nantinya ngeposting yang berbau dengan dunia Arsitektur, karena saya berasal dari jurusan itu..whewhewhe…

buat yang penasaran,,ne foto aku

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

maap ne, aku agak narsis..hahaha

 

dah ah, pengenalan mpe sini aja,,,hope you will be fun ^^

One response to this post.

  1. Posted by didi on Juni 30, 2012 at 14:26

    ndehhh,,pantang,,sadang mencari bahan,,kironyo tabuka lo blog sepupu surang,,handehhh,,,sagan lo wak,,,-___-‘

    Balas

Tinggalkan komentar